Program Bantuan Pemerintah Untuk Peningkatan Kualifikasi Akademik S1/D4 -->

Program Bantuan Pemerintah Untuk Peningkatan Kualifikasi Akademik S1/D4

26 Mei 2019, 26 Mei
Alhamdulillah, Kabar baik datang dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui surat nomor : 4082/B.B3/GT/2019 pada tanggal 22 Mei 2019 tentang Program Bantuan Pemerintah Untuk Peningkatan Kualifikasi Akademik S1/D4 bagi Guru.


Dalam rangka mempercepat peningkatan kualifikasi akademik S1/D4 bagi guru TK, SD, SMP, SMA, SMK dan SLB direktorat jenderal guru dan tenaga kependidikan, kementerian pendidikan dan kebudayaan mempunyai program bantuan pemerintah untuk peningkatan kualifikasi akademik S1/D4.

Berkenaan dengan hal tersebut agar menginformasikan kepada "guru yang belum berkualifikasi S1/D4" di wilayah saudara untuk mengisi form pendaftaran bantuan pemerintah pada portal gtk.kemdikbud.go.id/banpems12019 paling lambat pada tanggal 31 mei 2019.

Demikian informasi Program Bantuan Pemerintah Untuk Peningkatan Kualifikasi Akademik S1/D4 bagi Guru yang belum berkualifikasi, semoga ini menjadi kesempatan emas bagi para guru yang ingin melanjutkan program S1-nya dengan mendapat bantuan pemerintah untuk segera mendaftarkan diri pada link portal diatas.


TerPopuler