Kesimpulan Rapat Kerja Komisi II DPR dengan MENPAN RB dan BKN Tentang CPNS serta P3K -->

Kesimpulan Rapat Kerja Komisi II DPR dengan MENPAN RB dan BKN Tentang CPNS serta P3K

20 Maret 2019, 20 Maret

Hasil Rapat Kerja Komisi II DPR Republik Indonesia bersama dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi serta Badan Kepegawaian Negara yang diselenggarakan pada hari Senin 18 Maret 2019 menghasilkan beberapa kesimpulan diantaranya sebagai berikut :

1. Komisi II DPR RI memberikan apresiasi kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan Badan Kepegawaian Negara terkait pelaksanaan rekrutmen PPPK tahun 2019 yang berlangsung sesuai jadwal dan transparan.
2. Komisi II DPR RI bersepakat dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi serta Badan Kepegawaian Negara terkait afirmatif rekrutmen P1/TL 2018 yang dilaksanakan pada rekrutmen CPNS tahun 2019 dengan memberikan kekhususan untuk langsung mengikuti tahapan seleksi kompetensi bidang (SKB).
3. Komisi II DPR RI bersepakat dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi serta Badan Kepegawaian Negara untuk memberi kesempatan kepada para guru infassing mengikuti CPNS atau PPPK pada tahun 2019.


Jika Bermanfaat, Silahkan Share dan Bagikan!!

TerPopuler