Proses Seleksi Administrasi PPPK Kemenag Akan Dibuka 8 Maret -->

Proses Seleksi Administrasi PPPK Kemenag Akan Dibuka 8 Maret

07 Maret 2019, 07 Maret

Di lansir dari situs resmi Kemenag, Proses pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang sempat ditunda beberapa waktu lalu kini mulai ada pencerahan kembali soalnya hari ini Kementerian Agama resmi mengumumkan untuk melanjutkan kembali perekrutan P3K Tahap I. Kepada tenaga Eks Honorer K-II guru dan dosen yang telah mendaftar pada seleksi Tahap I agar segera mengirim berkas untuk proses seleksi administrasi.

Perlu dipahami "Bagi Pelamar yang sudah mendaftar dan memiliki bukti pendaftaran/kartu akun SSP3K agar segera mengirimkan berkas persyaratan administrasi ke alamat masing-masing satuan kerja." Untuk waktu pengiriman berkas dapat dimulai besok tanggal 8 februari sampai 28 Maret 2019 sebagai bahan seleksi administrasi yang selanjutnya akan dilakukan verifikasi menggunakan aplikasi SSP3K.

Untuk Selengkapnya, silahkan buka : https://kemenag.go.id/home/artikel/43200/seleksi-administrasi-pengadaan-pegawai-pemerintah-dengan-perjanjian-kerja-untuk-guru-dan-dosen-kementerian-agama-tahun-2019

Selama ini Menurut M Nur Kholis Setiawan, Kemenag telah mengusulkan 20.790 formasi, yang terdiri dari 20.719 tenaga guru dan 71 dosen. mereka adalah eks tenaga honorer kategori II Kementerian Agama yang sudah terekam dalam database BKN dan sudah pernah ikut ujian
pada tanggal 3 november 2013.

"Dari hasil verifikasi administrasi nantinya akan diumumkan melalui alamat BKN serta bagi yang lulus tahap seleksi administrasi akan melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu pelaksanaan kompetensi atau Ujian".

Perlu diingat! seluruh proses  tahapan pengadaan PPPK Kemenag ini tidak dipungut biaya (Gratis).


Jika Bermanfaat, Silahkan Share dan Bagikan!!

TerPopuler